Selasa, 13 Maret 2012

KATA-KATA LUCU

PERHATIAN :
Siapapun yang membaca tulisan ini apabila terpaksa mau ketawa sebaiknya jangan ditahan karena kalau ditahan bisa menimbulkan penyakit dan penulis tidak bertanggungjawab.

A.      Kata-kata bijak yang lucu  :
  1. Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek
  2. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
  3. Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah
  4. Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.
  5. Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
  6. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat
  7. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?
  8. Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit
  9. Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini
  10. Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian...bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian...
  11. Uang bukan segalanya...Masih ada Mastercard dan Visa.
  12. Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta...tapi saya ngiler kalo tidur miring
  13. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda
  14. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
  15. Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.
  16. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??
·         "Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).
·         Sambil menyelam buang air
·         Wong ompong nyaring bunyinya
·         Air susu dibalas dengan Air Mail
·         Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja ku yakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
·         Pakaian itu adalah pagar pelindung …… pagar harusnya hanya melindungi bukan menghalangi pemandangan yang indah.
·         Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu ……. semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa …… semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu …… jadi kenapa kita sibuk belajar?
·         Masa depan tergantung pada impian kamu ……. maka pergilah tidur saja sekarang.





‘D. Kata kata lucu
Hari ini gw sial bgt,, td pagi hp gw ditawar orang gila,,siangnya gw dikejar-kejar orang gila,,
eh..sekarang sms gw dibaca orang gila…
————————————————————————-
seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi megang hp
2. Dia lagi baca sms
3. Dia bersiap nyebarkan sms ini
———————————————————————–
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…aku takut kamu jatuh…klo kamu jatuh…nanti aku disangka…nanti…aku disangka…
bang sampah sembarangan!! ;D ;D
————————————————————————–
DASAR PENGKHIANAT!!!!
Ga bisa jaga rahasia lolo uda bikin gw malu!Tega2nya lo nyebarin,,kalo gw cantik~
————————————————————————–
Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendelalalu orang2 menganggap kita kembar..
———————————————————————–
semalem aku petik bintang2 dilangit…aku berikan pd semua sahabat kesayangankuagar semua taubetapa istimewanya mrk bagiku…niiih,,,satu untuknmu,,,, *
———————————————————————-

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnyaaku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar‘UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!’
——————————————————————–
gawat,, gw lg dikantor polisimereka semua bukti kuat buat nahan gw
mereka nahan gw karna gara2 gw punya tampang IMUT,,padahal kan bukan salah gw ya,,
————————————————————————-
“inalillahi wa inna lillahi roji’un”tlh berpulang siti cacing binti kepiting dalam keadaanbuntingpke bju kuning n clana pink n akan d kuburkn d bwh pohon blimbingtp jnazahnya lg d ajak miting smp mbak tobing yg nunggu pusing 7 klilingbhkn ada yg dgigit kucing smp mulutna sumbinghingga yg bc sms ini jd SINTING ;D ;D ;D ;D ;D ;D
—————————————————————————–
ku terpana memandang matamu..nafasku pun berhenti..jantungku berdegup kencang..benarkah semua yang kurasakan ini?ku beranikan diri bertanya padamu….,,Kau kentut Ya,,??
—————————————————————————-
‘ANGKAT TANGAN INI PERAMPOKAN..!!!’‘Yg ganteng ke sebelah kanan,, yg cantik ke sebelah kiri… yg jelek ke tengah’‘HEI…KAMU!! ya..kamu!! jgn pura2 baca sms,, ayo cepat ke tengah!!’
————————————————————————–
Pagi ini..Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..Siang ini..Ku tak enak makan,karnakangen kamu..Malam ini..Aku tak bisa tidur karna…LAPPAARRR!!!
—————————————————————————–
Ku teringat memori masa lalu…Kamu berada disudut jalan tersipu malu…Wajah kamu berseri…Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu…Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’
—————————————————————————–
3 tips sblm tdr .
1. Ber doa sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Baca UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .
—————————————————————————–
Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu,dan
Q bisikkan
” INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”. Smoga d terima disisiNya!!
—————————————————————————-
Apabla km dlm kgelapan,berdoalah…Mka trang akn mghmpiRimu.Tp abl km tetap brada dlm kglapan… mka bYarlah rkening Listrikmu dlu ya???
E.            kata-kata lucu gokil 2012,
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamboja


Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu.Di waktu Pagi aku merindukan kamu.Tetkala siang aku slalu teringat kamuBahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamuPleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar..kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..kalo selingkuh harus di tampar..Cinta itu cuma gitu2 aja..lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

F.            KATA-KATA LUCU dan GOKIL 2012

========================================================
Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2012'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu
========================================================
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
=========================================================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
==========================================================
"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).
==========================================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===========================================================
Sifat cowok :1. Kreatif
2. Ambisius 3. Modern 4. Pesimis 5. Radikal 6. Eksotik 7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
===========================================================
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk 3. Digi-Ring Polisi 4. Digi-Git Anjing      5. Digi-Lir Banci
==============================================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
===============================================================
TEST MATA:
$dolar. . . .¥Yen. . . .£Euro. . . .Rp.Rupiah. . . .
hasil test mata:ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
=============================================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
=============================================================
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda".
==========================================================


Tidak ada komentar: